News
process...

Penasihat Ramos Horta dan Anak Emas Xanana Gusmão Memiliki Senjata Ilegal

 

Penasihat José Ramos Horta, peraih Hadiah Nobel Perdamaian dan Presiden Republik Demokratik Timor-Leste saat ini, LONGUINHOS MONTEIRO, Mantan Hakim Investigasi PBB, Mantan Jaksa Agung Timor-Leste, Mantan Komandan Polisi Timor-Timur, Mantan Menteri dari Dalam Negeri yang saat ini menjabat sebagai penasihat Presiden Republik Demokratik Timor-Leste terlibat dalam kasus senjata ilegal dengan 3 senjata besar, 2 pistol, 1 panah otomatis dan lebih dari dua ribu butir amunisi yang ia sembunyikan di kediamannya.

Saat ini ia masih bebas dan tanpa disentuh oleh aparat keamanan dan hukum karena diduga, ada intervensi informal dari Xanana Gusmão terhadap aparat hukum Timor-Leste. (Issue yang Beredar).

Dilansir dari media-media online Timor-Leste, memberitakan bahwa PSIC (Polícia Científica Investigação Criminal), atau kepolisian yang bergerak dalam hal Investigasi Kejahatan Sientifik di Timor-Leste telah menetapkan LONGUINHOS MONTEIRO sebagai tersangka dan sudah ditahan, namun tidak diberitakan secara utuh di Media TV dan Live Streaming Online.

Banyak issue yang Beredar bahwa, Xanana Gusmão yang menjadi Backinggan Mantan Komandan Polisi, anak-emas Pemimpin Gerilyawan tersebut.

© NOHOAX-MEDIA CENTER


Share to Google Plus share to whatsapp

About Lospalos News

Lospalos News hanesan media ida ne'ebe eziste hosi ema Lospalos atu transmite informasaun sosial ba publiku no laiha interese ba kualker aspeitu ne'ebe iha relasaun ho osan. informasaun ne'ebe Lospalos News publika mai hosi fontes barak, ho intensaun atu publika tutan ba ema hotu ne'ebe presiza.
comments

0 komentar :

Post a Comment

Komentariu lao ho Etika